Tentang kami

Tentang kami

PT. Global Artha Futures adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengelolaan keuangan (Financial Investment), berdiri berdasarkan Akta Perseroan Terbatas “PT. Global Artha Futures” izin Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPEBTI), yang telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia.

Pada era globalisasi ini, diantara persaingan bisnis yang kompetitif, PT. Global Artha Futures melihat adanya suatu peluang yang sangat potensial untuk berkembang, yaitu belum diberdayakannya secara maksimal investasi dibidang komoditi berjangka dan pasar uang oleh para investor yang memiliki dana cukup besar dalam melakukan investasi finansial.

Melihat hal ini perusahaan berusaha secara aktif berpartisipasi dalam mengambil peluang dalam pengembangan potensi tersebut dengan memberikan jasa informasi keuangan tentang pasar Internasional melalui transaksi Index & Valuta Asing.

Konsep berdirinya perusahaan dengan misi meningkatkan jumlah investor Indonesia yang dapat melakukan investasi finansial secara transparan dan menguntungkan dengan perlindungan yang jelas atas transaksi yang dilakukannya. Disamping itu perusahaan terus memberikan sosialisasi dan edukasi investasi baik di Pasar Komoditi Berjangka maupun Pasar Uang.

LEGALITAS

PT Global Artha Futures telah mendapatkan Izin usaha sebagai Pialang berjangka dari Departemen Perdagangan melalui Keputusan Ketua Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPEBTI) No. 587/BAPEBTI/Si/XII/2004.

PT Global Artha Futures telah mendapatkan persetujuan sebagai peserta Sistem Perdagangan Alternatif dengan nomor izin : 1274/BAPPEBTI/SP/6/2007.

KEANGGOTAAN

PT Global Artha Futures telah mendapatkan Surat Persetujuan Anggota Bursa (SPAB) No.: SPAB-072/BBJ/05/04.

PT Global Artha Futures telah memperoleh izin dari PT. Kliring Berjangka Indonesia  dengan nomor izin : 56/AK-BI/IV/2007.

PT Global Artha Futures telah memperoleh keanggotaan ICDX pada tanggal 1 September 2010 dengan nomor anggota 044/SPKB/ICDX/DIR/IX/2010.